Wednesday, April 06, 2011

Cara Download Di 4Shared Tanpa Harus Menunggu

WARNING: Artikel JADUL tapi ini hasil karya saya sediri, jadi saya mohon di baca
Siapa yang tidak tahu 4Shared?. 4Shared adalah salah satu website yang menyediakan tempat untuk tempat menyimpan file yang akan diunduh oleh semua orang. Tapi kita selalu kesal bila pada saat ada game yang kita tunggu-tunggu downloadnya di 4Shared. tapi harus menunggu sampai ratusan detik "capedeh".
 dari situlah saya mencoba mengkorek-korek isi kode 4Shared. dan hasilnya ketemu satu cara, tetpai hanya bisa d pakai sekali, kesananya tidak bisa lagi -_-'

Tapi setelah mengkorek-korek kembali. dan tada saya menemukan caranya.....

misalnya anda akan mendownload udin sedunia
http://www.4shared.com/audio/T1OFoPGm/Udin_sedunia.htm


lalu di Addres Bar masukan
javascript:startDownload


muncul link download
Copy link yang berada di antara tanda kutip ""

Lalu Buka IDM
klik Add URL


Paste link download tadi
Klik OK


Dan Silahkan Berdownload ria

_____________________________________________________________


 
Tapi saya tidak berheti di situ saja. karena merasa cara di atas masih terlalu ribet. jadi saya terus mengupas kode 4shared. dan ketemu. Caranya
Setelah kamu Unduh Sekarang

Terus Masukan Kode Ini Di Addres Bar
javascript:alert (c=1)
Lalu muncul Alert, lalu ok
Dan Beginilah hasilnya

Sekian Dari Saya

1 comment:

  1. Wach..
    Bisa Dicoba nich..
    sEk ya, tak pRakteKkan dulu..

    Cup-Cup EmmUach..
    ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

    ReplyDelete

Powered by Blogger.