Saturday, April 02, 2011

Google SSL


Dengan pencarian Google di atas SSL, Anda dapat memiliki pencarian solusi end-to-end terenkripsi antara komputer Anda dan Google. Saluran ini dijamin membantu melindungi istilah pencarian Anda dan Anda hasil pencarian halaman dari yang disadap oleh pihak ketiga. Ini menyediakan Anda dengan pengalaman pencarian yang lebih aman dan swasta.

Untuk menggunakan pencarian di atas SSL, kunjungi https: / / encrypted.google.com icon jendela baru setiap kali Anda melakukan pencarian. Perhatikan bahwa pencarian web hanya Google tersedia di atas SSL, produk pencari sehingga lain seperti Google Maps Gambar dan Google saat ini tidak tersedia di atas SSL. Bila Anda mencari melalui SSL, sifat ini mungkin tidak muncul di panel kiri.

Apakah SSL?

SSL (Secure Socket Layer) adalah sebuah protokol yang membantu menyediakan komunikasi Internet aman untuk layanan seperti browsing web, e-mail, pesan instan, dan transfer data lainnya. Bila Anda mencari melalui SSL, yang Anda cari pertanyaan dan lalu lintas pencarian akan dienkripsi sehingga mereka tidak dapat dibaca oleh pihak perantara seperti pengusaha dan penyedia layanan internet (ISP).

Apa yang bisa saya harapkan dari pencarian melalui SSL?

Berikut adalah cara pencarian di atas SSL berbeda dari pencarian Google biasa:
    SSL mengenkripsi saluran komunikasi antara Google dan komputer pencari. Ketika lalu lintas pencarian dienkripsi, itu tidak dapat dibaca oleh pihak ketiga mencoba mengakses koneksi antara komputer dan server pencari Google. Perhatikan bahwa protokol SSL memang memiliki beberapa keterbatasan - rincian lebih lanjut di bawah.

    Pada lapisan lain privasi, cari SSL dimatikan referer browser's ikon jendela baru. Web browser biasanya mematikan referer saat akan dari HTTPS ke modus HTTP untuk memberikan privasi ekstra. Dengan mengklik pada hasil pencarian yang akan membawa Anda ke sebuah situs HTTP, Anda dapat menonaktifkan kustomisasi bahwa situs web menyediakan berdasarkan informasi pengarah.

    Pada saat ini, pencarian melalui SSL hanya didukung di pencarian Web Google. Kami akan terus bekerja untuk mendukung produk lain seperti Gambar dan Peta. Semua fitur yang tidak didukung telah dihapus dari panel kiri dan baris link di atas. Anda akan terus melihat hasil terpadu seperti foto dan peta, dan mengklik hasil tersebut akan membawa Anda keluar dari modus pencarian dienkripsi.

    Pengalaman Google Anda menggunakan pencarian SSL mungkin sedikit lebih lambat dari Anda terbiasa karena komputer Anda perlu terlebih dahulu membuat sambungan aman dengan Google.
Perhatikan bahwa pencarian SSL tidak mengurangi data bahwa Google menerima dan log ketika Anda mencari, atau mengubah daftar istilah-istilah dalam Riwayat Web ikon jendela baru.
Informasi untuk administrator jaringan sekolah

Apakah SSL menyediakan keamanan yang lengkap?

Sementara SSL membantu mencegah pihak perantara, seperti ISP, dari mengetahui pencarian yang tepat yang Anda ketik, mereka masih bisa tahu situs web yang Anda kunjungi setelah Anda klik pada hasil pencarian. Sebagai contoh, ketika Anda mencari melalui SSL untuk [bunga], Google mengenkripsi "bunga" query dan hasil yang kembali Google. Tapi bila anda klik pada hasil pencarian, termasuk hasil seperti gambar dan peta, Anda bisa keluar dari modus terenkripsi jika link tujuan tidak di https: / /.

Jika komputer Anda terinfeksi dengan malware atau keylogger, pihak ketiga mungkin masih dapat melihat permintaan yang Anda ketik. Kami merekomendasikan bahwa setiap orang belajar bagaimana untuk mencegah dan menghilangkan malware.

Ingat bahwa pencarian web hanya Google mendukung pencarian melalui SSL, sehingga pencarian Google Images, misalnya, tidak akan dienkripsi.

Teknis diskusi keterbatasan protokol tingkat SSL
Bagaimana cara mengkonfirmasi apakah aku pada koneksi aman?
Periksa untuk melihat bahwa URL Anda pada dimulai dengan https: / / bukan http://. Kebanyakan browser memberikan konfirmasi visual (seperti ikon kunci) di address bar atau di status bar di bagian bawah halaman. Pada pencarian Google SSL, Anda juga akan melihat logo Google khusus SSL dengan ikon kunci. Selain logo ini, pastikan untuk juga memeriksa https: / / teks dalam address bar browser dan ikon kunci apapun.

Ketika Anda melakukan pencarian di https: / / encrypted.google.com icon Jendela baru, Anda mungkin melihat peringatan jika halaman memiliki beberapa komponen non-aman: tergantung pada pengaturan browser Anda, Anda mungkin akan melihat pergantian icon kunci menjadi peringatan tanda, pesan pop-up, atau bentuk lain dari waspada. Masalah ini sering disebut sebagai "kesalahan mode campuran."

Karena ini adalah fitur beta, mungkin ada beberapa kasus yang jarang terjadi dalam pencarian melalui SSL yang menghasilkan kesalahan mode campuran.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.