Tuesday, January 17, 2012

10 Trik Untuk Mendapatkan Tidur Yang Lebih Baik

Bagi seseorang yang selalu menghabiskan separuh hidupnya untuk berkerja, banyak dari mereka yang mempunyai pola tidur yang cukup buruk. Berikut adalah atas kami 10 tips untuk jatuh tertidur lebih cepat, mendapatkan istirahat yang berkualitas, dan bangun di pagi hari lebih mudah.

10. Persiapkan tempat tidur yang layak.
Sementara tempat tidur Anda mungkin bukan penyebab utama insomnia, mendengkur, atau masalah tidur lainnya, tentu dapat memberikan kontribusi untuk kenyamanan Anda di malam hari. Pastikan Anda menggunakan bantal yang tepat berdasarkan jenis tidur Anda, dan ketika datang waktu untuk membeli kasur baru, pastikan Anda berbelanja pintar. Setelah Anda tahu ini bukan tempat tidur Anda, Anda dapat mulai mendapatkan ke bagian bawah masalah tidur Anda.

9. Pola makan yang baik
Apa yang Anda makan dapat sangat mempengaruhi bagaimana Anda tidur, bahkan selama paruh awal hari. Makan sarapan hal pertama di pagi hari untuk tidur lebih nyenyak di malam hari, dan pastikan itu salah besar. Setelah makan dengan baik sepanjang hari, menghindari makan makanan pedas atau sampah pada malam hari, dan bukannya memilih sesuatu yang akan membantu Anda tertidur. Dan ingat: minuman keras tidak! Tidak hanya akan tidak membantu Anda mendapatkan tidur, itu akan menyebabkan Anda mendengkur sepanjang malam, juga.

8. Terbangun mendadak
Sehari-hari suara bzzt, nguknguknguk.... selalu mengganggu *-* *-* bzzt bzzt * nguk. alarm sudah berakhir. Bukannya tersentak bangun oleh jam tua, pertimbangkan untuk mendapatkan aplikasi alarm cerdas untuk ponsel Anda, seperti favorit kami untuk iPhone dan Android. Lalu, cobalah bangun diri lebih nyaman. Jika Anda perlu sedikit lebih mendorong, tentu saja, kita punya metode yang lebih untuk memanipulasi diri untuk bangun. Dan, bila memungkinkan, melakukannya tanpa stimulan kafein dapat melampiaskan malapetaka dengan otak dan tubuh Anda. [klik]



7. Berolahraga di pagi hari
Berolahraga di pagi hari atau sore hari tapi tidak pada malam hari dapat membantu memperdalam tidur Anda dan pastikan Anda jatuh tertidur lebih cepat, karena menurut sebuah studi oleh National Sleep Foundation. Jika Anda tidak banyak berolahraga, ada ada waktu lebih baik dari sekarang untuk meng-upgrade kesehatan dan kebugaran rutin dari sekarang. ahiw...


6. Perbaiki posisi tidur anda
Anda mungkin tidak menyadari hal itu selama malam, namun posisi tidur Anda tidak bisa menjadi besar bagi tubuh Anda-atau kualitas shuteye Anda dapatkan. Cari tahu gaya tidur yang terbaik bagi Anda, dan membuat usaha sadar untuk memperbaikinya ketika Anda pergi ke tempat tidur, dan Anda akan bangun merasa lebih segar di pagi hari.



5. Dinginkan Dirimu pada malam hari
Pendinginan suhu tubuh Anda membuat perbedaan besar dalam bagaimana mudahnya untuk jatuh tertidur, tetapi yang sulit untuk dilakukan ketika di luar sedang panas. Dari pendingin udara untuk DIY bantal pendingin untuk metode yang lebih ekstrim, kita punya tinggal keren lowdown pada saat Anda tidur. Pastikan Anda tidak bangun di pagi beku-yang pernah menjadi cara yang menyenangkan untuk memulai hari.


4. Dapatkan Nilai Sempurna untuk Tidur
Tidak semua orang memerlukan jumlah yang sama persis tidur, tetapi dengan sedikit percobaan dan kesalahan, Anda harus menemukan sweet spot Anda cukup mudah. Menghitung kembali 7,5 jam dari saat Anda harus bangun, dan pastikan Anda mendapatkan tidur pada waktu itu-kemudian menyesuaikan sesuai. Tentu saja, Anda juga bisa mencoba webapp seperti Sleepyti.me untuk membantu Anda menghitung jumlah jam yang sempurna, juga.


3. Belajar Tidur Seperti Seorang Pro
Jika Anda merasa diri anda mengantuk di siang hari, Anda mungkin tergoda untuk tidur siang tapi yang dapat menjadi bencana untuk jadwal tidur apakagi jika dilakukan secara tidak benar. Belajar untuk menguasai kekuatan tidur siang, kemudian menghitung waktu terbaik untuk tidur siang. Dan, jika Anda benar-benar ingin membuat sebagian besar tidur siang Anda, cobalah tidur siang kafein untuk reboot otak Anda di tengah hari.


2. Mengolah Malam Sempurna Dengan Rutin
Sebagai akhir hari gulungan sekitar, Anda harus berkelok-kelok sendiri turun untuk tidur untuk mendapatkan tidur yang terbaik. Jika Anda benar-benar ingin tidur dengan mudah, luangkan waktu untuk menumbuhkan rutinitas-beberapa malam yang sempurna bacaan ringan, mandi busa yang bagus, dan sesuatu yang tidak melibatkan backlit layar-untuk jatuh tertidur dengan cepat dan menjaga energi Anda berikutnya hari.


1. Dapatkan Bantuan Beberapa Dari Teknologi
Jika siklus tidur Anda tampaknya bisa diperbaiki, Anda mungkin perlu untuk mendapatkan beberapa bantuan dari luar ... dari favorit teknologi kami, terapis. Dari metode murah seperti aplikasi tidur pelacakan untuk penuh pada tidur pelacakan gadget seperti Wakemate, kami telah diuji sejumlah alat bantu teknologi tidur dan menemukan mereka agak membantu. Jika Anda benar-benar termotivasi, Anda dapat reboot seluruh siklus tidur Anda dan mendapatkan istirahat yang layak Anda dapatkan, dan self tengah hari Anda akan berterima kasih untuk itu.


-Semoga Bermanfaat(m)>_<-
sumber: LifeHacker

4 comments:

  1. Kalau masalah tidur, aku jagonya..
    sekali tutup mata, langsung ketuduran.

    tapi untuk tidur yang baik itu urusan lain
    Nice info

    ReplyDelete

Powered by Blogger.