Thursday, January 12, 2012

Download PES 6 Portable

para pecinta game bola PC pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya PES kepanjangan dari Pro Evolution Soccer. Ya, PES merupakan sebuah game bola yang lagi ngetop pada saat ini, dan pada kesempatan kali ini saya akan share tentang PES 6. Loh ko PES 6 bukanya versi terbaru PES 2012? jhaha untuk sekarang saya lagi males bahas tentang game-game baru coz saya sudah terbiasa dengan game di PS2,hihihi ups.. itu sih cuma alibi (alesan) sebenarnya sih karena saya samapai sekarang masih belum beli RAM untuk Upgrade komputer saya biar bisa lancar mainin game-game baru dan di karenakan juga karena hardisk saya yang ke format dan rusak ketika file-nya di kembalikan pake Get Back Data jadi semua datanya pada ilang walau cuma sebagian, tapi file yang gue butuhin-nya pada ilang...yahh malah curhat de gue... 

dan temen-temen juga pada nanyain game yang satu ini dan yang biasanya gue yang punya semua program, nah berhubung saya lagi kangen-kangenan sama game bola jadi saya download lagi deh PES 6 dan kali ini saya memilih kategori portable, mengapa portable? dikarenakan filenya dikit cuma 328 MB dan gak perlu di instal lagi { perasaan banyak kata "dan" deh???} oke tanpa banyak bacot mening kita cekidot...



Persyaratan Hardware {yang saya gunakan}:
☺Prosesor 3Ghz {2.91Ghz}
☺RAM 1GB
☺VGA ATI Radeon 258 MB

Okeh tanpa basabasibusuk, bagi yang tertarik langsung saja sedot....

Download List:
Via Mega Upload:
Part1 197 MB
Part2 168 MB
197 di tambih 168 sami sareng... 367 "eta pisan..."

Via MediaFire (modernw4r3):
Part1 100 MB 
Part2 100 MB
Part3 100 MB
Part4 28 MB
= 328MB
kalo yang belum tau cara sambungin file yang dari Mediafire caranya klik disini 

-Semoga Bermanfaat (m)>_<-

5 comments:

Powered by Blogger.